Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Dengan Cuka Apel

Pernah mendengar mengenai khasiat cuka apel yang digunakan sebagai cara mengeluarkan batu ginjal secara alami?

Namun, benarkah demikian? Memanfaatkan cuka apel untuk mengeluarkan batu yang terbentuk di dalam ginjal cukup efektif.

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal

Nah, bagi Anda yang penasaran, kami sudah merangkumnya dari beberapa sumber kesehatan terpercaya. Ikuti terus sampai selesai, ya.

Benarkah Cuka Apel Bisa Dijadikan Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Alami?

Berdasarkan beberapa situs kesehatan, dikatakan bahwa cuka apel cukup efektif untuk membantu mengikis dan mengeluarkan batu ginjal secara alami bersama dengan urine.

Hal ini tidak lepas dari apa yang menjadi kandungan di dalamnya. Salah satu kandungan yang dipercaya berperan aktif dalam mengeluarkan batu ginjal adalah asam sitrat.

Kandungan asam sitrat dalam cuka apel ini dapat membantu melarutkan batu ginjal serta meningkatkan asam pada lambung untuk mencegah terjadinya pembentukan batu baru.

Selain itu, kandungan di dalam cuka apel ini juga dikatakan dapat meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh adanya batu dalam saluran kencing.

Sementara sifat alkalizing di dalamnya juga dapat membantu membersihkan racun di dalam tubuh Anda serta membersihkan ginjal secara internal.

Bagaimana Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Dengan Cuka Apel ?

Cara mengeluarkan batu ginjal dengan cuka apel ini cukup mudah dilakukan, kok.

Anda hanya perlu mencampurkan dua sendok makan cuka apel ke dalam satu gelas air hangat. Konsumsilah minuman tersebut setiap hari sampai ada batu yang keluar dari saluran kencing Anda bersama urine.

Selain mengonsumsi air campuran cuka apel, Anda juga disarankan untuk memperbanyak konsumsi air putih.

PERHATIKAN!!

Meskipun khasiat cuka apel untuk mengeluarkan batu ginjal cukup efektif. Namun, Anda sebaiknya tidak mengonsumsi air campuran cuka apel ini lebih dari 8 ons air perharinya.

Hal ini karena, ketika jumlah cuka apel yang masuk ke dalam tubuh kita terlalu banyak, dapat menyebabkan osteoporosis rendah.

Dan, bagi Anda penderita diabetes, harus selalu memantau gula darah Anda sepanjang hari dengan hati-hati saat mengonsumsi minuman campuran air dengan cuka apel ini.

Apabila Anda sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, seperti: Insulin, diuretik, seperti spironolakton (Aldactone), atau digoxin (Digox), maka Anda sangat tidak dianjurkan untuk mengonsumsi ramuan cuka apel tersebut.

Penyakit batu ginjal memang harus segera diobati guna mencegah kondisi yang lebih parah, termasuk untuk menghindari menurunnya fungsi ginjal. Namun, Anda tetap harus bijak dalam memilih pengobatan yang tepat.

Jika Anda ingin mengeluarkan batu ginjal secara alami dengan bantuan bahan-bahan alami yang lebih aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, Anda bisa menggunakan ekstrak teripang emas atau gamat emas sebagai solusinya.

Khasiat teripang emas dalam meluruhkan batu ginjal melalui urine sudah banyak terbukti secara nyata. Bagi Anda yang ingin mengetahuinya lebih lengkap, silakan kunjungi : Obat Penghancur Batu Ginjal Alami (dari teripang emas).

Terima kasih banyak karena Anda sudah meluangkan waktunya untuk menyimak informasi cara mengeluarkan batu ginjal dengan cuka apel di atas. Semoga, apa yang telah kami sampaikan di atas bisa bermanfaat dan menjadi perantara untuk kesembuhan Anda (Aamiin).

SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Dengan Cuka Apel

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*