Pengobatan Alami Gagal Ginjal Kronis Selain Cuci Darah

Di sini, Anda bisa mendapatkan solusi pengobatan alami gagal ginjal kronis selain cuci darah dengan memanfaatkan tanaman herbal.

Penggunaannya juga lebih aman dan minim efek samping untuk ginjal Anda.

Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Gagal ginjal kronis (CKD) ini salah satu kondisi dimana ginjal secara bertahap kehilangan fungsinya. Sehingga, pasien membutuhkan bantuan hemodialisis atau cuci darah dengan bantuan alat khusus untuk membersihkan limbah pada darah.

Secara umum, perawatan untuk penyakit gagal ginjal kronis ini diberikan guna memperlambat kerusakan pada ginjal. Salah satunya dengan mengendalikan penyebab yang mendasarainya.

Ada banyak kondisi yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit CKD ini, termasuk gaya hidup yang dijalani.

Anda yang memiliki kebiasaan mengonsumsi alkohol dan minuman keras lainnya secara berlebihan memiliki risiko yang tinggi untuk mengalami penyakit ini.

Diagnosis gagal ginjal

Untuk memastikan kondisi ginjal pasien, selain pemeriksaan fisik, termasuk menanyakan riwayat penyakit dan gejala yang dialami, dokter juga perlu melakukan serangkaian tes lainnya, seperti:

  • Tes darah
  • Tes urine
  • Pemindaian, seperti USG, MRI, dan CT scan
  • Biopsi ginjal dengan mengambil sedikit jaringan ginjal sebagai sampel untuk diteliti.

Setelah hasil tes keluar dan menunjukan indikasi penyakit gagal ginjal kronis, dokter akan melanjutkan dengan pemeriksaan LFG atau eGFR guna mengetahui tingkat keparahannya. Setelah itu, dokter akan menentukan langkah pengobatan yang sesuai.

Pada kondisi yang parah, pemberian obat-obatan saja tidak cukup. Anda harus melengkapinya dengan proses cuci darah yang harus dilakukan secara berkala.

Bahan Alami Untuk Pengobatan Gagal Ginjal Kronis

Beberapa tanaman di bawah ini juga bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi penyakit gagal ginjal kronis yang Anda alami selain dengan cuci darah. Tanaman obat tersebut diantaranya:

#1 Daun binahong

Untuk mendapatkan khasiatnya, Anda hanya perlu merebus beberapa lembar daun binahong untuk kemudian diminum air rebusannya. Daun binahong ini dipercaya dapat membantu memperbaiki fungsi ginjal.

#2 Bawang putih

Salah satu bahan dapur ini juga termasuk kedalam bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi gagal ginjal, lho. Penggunaannya adalah dengan dikonsumsi langsung atau dimasukan ke dalam masakan dengan jumlah yang lebih banyak. Sebelum itu, bawang putihnya dibakar dulu.

#3 Kumis kucing

Anda juga bisa menggunakan ramuan kumis kucing untuk mengatasi gagal ginjal selain dengan cuci darah. Minumlah secara rutin 3 kali sehari air rebusan daun kumis kucing ini untuk mendapatkan hasil terbaik.

Selain dengan tanaman di atas, Anda juga bisa menggunakan ekstrak teripang untuk pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah. Ekstrak teripang emas telah banyak terbukti khasiatnya untuk mengatasi berbagai gangguan ginjal.

Anda bisa mendapatkan khasiat serta manfaat dari teripang emas ini dalam Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ).

Pengobatan Alami Gagal Ginjal Kronis Dengan Ekstrak Teripang Emas

Anda tidak perlu repot mengolah sendiri teripang emas ini. Anda bisa mendapatkan khasiat dan manfaatnya secara utuh dalam Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ).

Kenapa harus Gamat Emas Kapsul?

Pengobatan Alami Gagal Ginjal

Bahan / Komposisi:

Dibuat dengan 100% teripang atau gamat emas asli species terbaik

Legalitas:

Bersertifikat HALAL dan telah terdaftar di BPOM (TR153385291), sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan. Fungsinya sama seperti FDA di Amerika Serikat dan European Medicines Agency di Uni Eropa.

Proses produksi:

Gamat emas kapsul ( WG-EK ) diproduksi dengan menggunakan mesin berteknologi modern dengan dilengkapi nano technology untuk mengubah partikel menjadi seukuran nano.

Ukuran partikel yang telah diubah menjadi seukuran nano ini akan lebih mudah untuk diserap oleh tubuh. Sehingga, Anda akan mendapatkan hasil yang optimal dalam proses pengobatannya.

Kandungan:

  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Asam amino
  • Omega 3, 6, dan omega 9
  • Beberapa jenis vitamin dan mineral
  • Antiseptik alami
  • saponin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • dan beberapa kandungan lainnya

Dalam teripang emas juga terdapat CGF atau kemampuan untuk meregenerasi sel, jaringan, dan organ yang mengalami kerusakan, termasuk ginjal pada pasien CKD yang mulai kehilangan fungsinya.

TESTIMONI

Bukan tanpa bukti. Khasiat ekstrak teripang atau gamat emas dalam mengatasi gangguan ginjal telah dikenal sejak lama. Telah banyak juga konsumen kami yang terbantu kesembuhannya melalu ikhtiar dengan mengonsumsi ekstrak gamat emas ini secara rutin dan teratur.

Harga dan Cara Pemesanan:

Harga perbotol Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) : Rp 305.000,- (100 kapsul), belum termasuk ongkos kirim. Khusus untuk pembelian di atas 2 botol, Anda berhak mendapatkan promo berupa GRATIS ONGKOS KIRIM.

Untuk membeli obat gagal ginjal kronis tanpa cuci darah ini, silakan klik gambar dibawah:

Atau… secara manual dengan mengirimkan SMS/WA menggunakan FORMAT berikut:

Ketik : WG-EK # Jumlah pesannya # Nama Anda # Alamat lengkap (tujuan pengiriman) # No HP/Tlp

Kirimkan Ke :
081.323.044.111 ( via SMS/WA )

#Kode pesan obatnya “WG-EK” harus selalu Anda CANTUMKAN, ya!!

 

CS / Layanan Konsumen :
081.323.044.111 ( via Telepon/SMS/WhatsApp )
DB542955 ( via BBM – invite dulu )

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Sumber Refensi :
National Kidney Fondation – What is chronic kidney disease (CKD)?
Mayo Clinic – Chronic kidney disease
Alodokter – Diagnosis gagal ginjal
Lifestyle Okezone – 5 Tanaman Herbal untuk Mengobati Gagal Ginjal

1 Trackback / Pingback

  1. Ciri Ciri Terkena Penyakit Gagal Ginjal Kronis yang Harus Anda Tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*